Lilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker
 
Monday, April 03, 2006
Selamat Ulang Tahun......


31 Maret 2003
Waktu itu bunda lagi hamil sekitar 38 minggu. Seperti biasa bunda periksa kehamilan di salah satu rumah sakit di cilegon. Yup emang di cilegon soalnya bunda emang niatnya mau ngelahirin di cilegon biar deket dengan emih (ibunya bunda) jadi sejak umur kehamilan bunda 7 bulan bunda langsung diungsikan ke cilegon. Ayah balik lagi ke pekanbaru setelah nganter bunda.
Jadi selama di cilegon tuh bunda periksa kehamilan di temenin ama emih eh tapi kadang2 suka sendirian juga sih.
Pas hari itu bunda periksa ke dokter bareng ama emih. Bunda masuk ruangan dokter ditemenin sama emih trus ya biasa lah konsul plus ngobrol2 segala macem. Dokternya sempet bilang gini juga “insya allah lahirnya bisa normal bu…biasanya klo perempuan yang badannya tinggi bisa melahirkan normal”.
Bunda dah seneng aja ngedenger omongan dokter.
Nah trus usg deh eh ga taunya pas diliat ternyata kepala babynya besar ga masuk ke panggul bunda. Pas usg 2 minggu sebelumnya kondisinya normal2 aja. Dokternya bilang “harus operasi sebenarnya bisa juga normal tapi takut ntar pas proses melahirkannya macet”.
Panik donk bunda dengernya apalagi emih panik banget langsung aja emih bilang “udah dok operasi aja”. Sebenernya kepanikan bunda sih takutnya babynya hidrocepalus abis kan katanya kepalanya gede nah kalau kepanikan emih ya takut macet itu kalau lahirannya normal.
Ya udah akhirnya diputuskan untuk operasi. Dokter simpet nyaranin tanggal 1 April aja biar langsung tapi bunda bilang ga bisa soalnya ayah masih di pekanbaru. Bunda mintanya tanggal 2 April tapi pas waktu itu tuh libur tanggal merah ga tau libur apa lupa sih hehehe….. Akhirnya diputuskan operasi tanggal 3 April 2003.
Pas keluar dari ruangan dokter bunda langsung ngehubungi ayah.

1 April 2003
Ayah datang dari pekanbaru. Sejak pulang dari dokter yang kemaren itu bunda pikirannya ga tenang takut babynya kenapa2. Pikiran bunda tuh macem2 banget deh pokoknya yang jelek2 aja padahal kan katanya ga boleh ya… tapi ya gimana bawaanya cemas aja jadi sampe ga bisa tidur segala macem.

2 April 2003
Setelah magrib bunda ke rumah sakit. Dah mulai nginep disana rencananya operasinya pagi. Malamnya bunda puasa ya biasa lah ritual yang dilakukan kalau mau operasi. Bunda kondisinya tetep dengan hati dan pikiran ga tenang malah makin ga tenang.
Bunda berdoa berdoa dan berdoa…..
Soalnya emang cuma itu yang bunda bisa lakukan biar pikiran jadi tenang

3 April 2003
Bangun trus subuh….
Jam 7 wib bunda masuk ruang operasi. Ayah ga boleh masuk jadi ya terpaksa ayah nunggu diluar.
Alhamdulillah jam 7.45 wib babynya lahir. Karena bunda biusnya local jadi bunda juga denger ko pas babynya nangis trus juga di kasi liat ama dokternya.
Setelah kondisi bunda pulih, bunda masuk ke ruang perawatan. Nah setelah di ruang perawatan itu bunda baru ngeliat babynya dengan seksama. Ya maklum lah pas lagi di ruang operasi kan kondisinya masih kleyeng kleyeng hehehe.
Akhirnya resmi deh baby itu ma ayah n bunda diberi nama Raffee Fakih Gyasi.





3 April 2006


Alhamdulillah hari ini raffee ulang tahun yang ke 3.
Terimakasih ya Allah telah menitipkan raffee kepada kami….
Ya Allah… Jadikanlah ia anak yang bertaqwa kepada Allah dan berbakti kepada ayah bundanya. Panjangkanlah umurnya dalam mentaati agama Engkau, sehatkanlah tubuhnya. Jadikanlah dia sebagai pimpinan setelah dewasa dan tetapkanlah imannya menghadapi segala cobaan di dunia dan akhirat.Amin…Amin…Ya Robbal Aalamiin..........

posted by Bunda Raffee @ 11:22 AM  
6 Comments:
  • At April 03, 2006 3:27 PM, Anonymous Anonymous said…

    wah...... ulang tahun yach...
    selamat ulang tahun yach semoga jadi anak yang soleh (Amin) Bunda Raffee minta kado adek tuh.... ;))

     
  • At April 03, 2006 4:08 PM, Blogger Mama Zaza said…

    Happy Bday Raffee.... panjang umur, sehat selalu, tambah pinter, selalu dilindungi ALLAH SWT, jadi anak ayah-bunda yg sholeh, aminn....

    psstt...Raffee dapet kado apa dari ayah bunda? :)

     
  • At April 04, 2006 1:52 AM, Anonymous Anonymous said…

    Selamat ulang tahun Raffee.. semoga panjang umur, berkah, sehat, sayang dan di sayang sesama.. dan tante mengaminkan do'a orang tua Raffee..

    Eh ternyata begitu cerita kelahiran Raffee.. hehe seru juga ya... saya bentar lagi nih :)

     
  • At April 04, 2006 4:04 AM, Blogger Bundanya Tiara said…

    halo raffe, selamat ultah dari tiara n bundanya. Jadi anak soleh ya...

     
  • At April 04, 2006 9:29 AM, Anonymous Anonymous said…

    deuh hilap teu kadieu kamari heheh ari pek teh aya nu ultah gening ..hihi BRakallah ya Raffee..aminin semua doanya ...muwah muwah

     
  • At April 04, 2006 1:17 PM, Blogger BundaZidan&Syifa said…

    Raffee.. selamat ultah ya.. mau kado apa sayangku?

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me
Name: Bunda Raffee
28/Bundanya Raffee dan Reeffa /Pekanbaru
YM: beti_babet
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Free Shoutbox Technology Pioneer

Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER