Lilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker
 
Tuesday, January 23, 2007
Henpon
Apdet
Eh ternyata catetan nomer2 telepon bunda lumayan lengkap juga tapi ada beberapa juga yang nggak ada deng trus pin, password plus alamat2 ada sebagian jg nggak ada. Nggak disangka ternyata bunda rajin juga nyatet2 dibuku primbon hihihi. Tapi ada beberapa nomer blogger yang nggak ada soalnya baru dapet nomernya sekitar minggu2 yang lalu sementara bunda nyatetnya di primbon udah lama banget sekitar beberapa bulan yang lalu gitu deh kayaknya.


Sebel deh dari hari jumat malem kemaren tuh hp bunda tiba2 nge-restart sendiri gitu Friendster images. Sebenernya masalah ini nih udah yang ke 2 kalinya tapi yang dulu tuh bisa bener sendiri tanpa di service Friendster images. Nah sabtu pagi bunda ke tempat servicenya. Katanya maximal waktunya 3 hari buat ngebenerinnya trus udah gitu itu juga belum tentu bisa bener soalnya ada kemungkinan mati total layout for myspace.


Tadi itu bunda dapet tlp dari tempat servicenya katanya hp bunda ga bisa dibenerin jadi kalo mau bener harus di bawa ke jakarta dulu layout for myspace. Duh sebel banget deh kebayang kan makin lama aja tuh hp benernya. Setelah tlp2an ama ayah akhirnya diputuskan hpnya nggak usah di benerin aja.

Bunda tlp ke tempat servicenya minta hpnya bisa dinyalain ngga barang sejam aja maksudnya sih buat nge-copy nomer2 yang ada di phonebooknya trus buat nyatet segala macem yang ada di hp itu soalnya di hp bunda tuh ada catetan2 alamat2, pin ato password. Jawaban mereka sih nggak bisa katanya layout for myspace. Jadi ya udah deh ilang semua catetan2 bunda kalo nomer2 tlp sih nggak semua ilang soalnya bunda tuh dulu banget pernah nyatet di buku gitu tapi yang di catet tuh nggak semua palingan nomer2 yang sering smsan ato tlp2an ato nomer tlp yang penting2 gitu soalnya kalo semua males bow. Trus nomer tlp temen2 yang baru2 juga nggak ada catetannya. Jadi mohon maaf ya buat temen2 kalo ntar bunda minta nomernya lagi.....
posted by Bunda Raffee @ 3:22 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me
Name: Bunda Raffee
28/Bundanya Raffee dan Reeffa /Pekanbaru
YM: beti_babet
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Free Shoutbox Technology Pioneer

Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER