Lilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker
 
Friday, April 14, 2006
Potong Rambut
Ternyata bunda dah lama juga ya ga pernah ke salon. Sejak bunda pake jilbab dari jaman kuliah dulu bunda dah jarang banget ke salon kayaknya 6 bulan sekali aja nggak tuh Secara sebelum pake jilbab juga bunda ke salon tuh cuman potong rambut aja yang rajin klo creambath jarang banget deh.
Seinget bunda sih terakhir ke salon tuh pas hamil raffee. Kebayang kan dah lama banget Myspace
Wah berarti selama ini rambut bunda ga dipotong2 donk ya??

Myspace layoutsYa nggak lah….. bunda tetep potong rambut tapi ya bukan di salon palingan auntie ikok (adiknya bunda) yang potongin rambut bunda klo yang ini sih hasilnya lumayan.

Pernah juga loh bunda potong rambut sendiri. Iya potong rambut sendiri tapi yang ga bermodel tea hehehe…Biasanya sih caranya di iket dulu trus langsung deh gunting dari belakang tanpa liat cermin segala. Klo soal model mah pasti ancur banget deh tapi yang penting sih ga gerah n lagian hasilnya juga ga jelek2 amat hihihi.
Eh iya pernah juga kok yang potong rambut bunda tuh ayah ya sama sih ga bermodel hahahaha.

Sebenernya bunda potong rambut tadi juga ga niat sih.
Awalnya tuh mau ngajak raffee cukur tapi berhubung barber shopnya baru buka after lunch ya udah deh potongnya di salon aja. Lagian juga mumpung raffee mau di cukur. Nah kalo raffee tuh beda lagi dia ga mau di cukur di barber “berisik” gitu katanya mungkin berisik alat cukurnya itu.
Pokoknya ada aja alesannya klo mau diajak cukur ke barber. Biasanya klo raffee sih cukur rambutnya ama ayah, pernah juga ama auntie ikok trus pernah juga ma bunda tapi pas dicukur ma bunda sih hasilnya melas banget banyak yang pitaknya MySpace Layouts.
Klo kata raffee sih gini “lafi cukurnya di salon ayah aja ya di belakang rumah”. Iya emang biasanya klo ayah cukur rambut raffee tuh di belakang rumah hihihi… Tapi hari ini mau juga diajak cukur caranya ya pake rayuan maut hehehe. Cukurnya ga pake alat yang otomatis itu (apa ya namanya???) tapi pake gunting biasa soalnya pasti raffee ga mau klo potong pake alat itu.
Akhirnya raffee dah selesai cukur ya udah deh gantian bunda yang potong rambut pleus creambath. Ntar2 klo raffee rambutnya dah gondrong ma bunda mau diajak ke salon aja deh jangan ke barber biar bunda juga bisa creambath juga

Myspace layouts
posted by Bunda Raffee @ 4:20 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me
Name: Bunda Raffee
28/Bundanya Raffee dan Reeffa /Pekanbaru
YM: beti_babet
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Free Shoutbox Technology Pioneer

Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER