Lilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker
 
Thursday, June 08, 2006
Cerita mudik 2
Update....
Alhamdulillah raffee dah ga mencret lagi.
Makasih ya semua atas doanya...


Di cilegon raffee banyak banget temennya trus juga ada sepupu cewek yang sebaya…. Kalo ga main ama temen-temennya, raffee main berdua ma sepupunya di rumah. Kalo mereka berdua lagi main sering berantem. Yang diributin sih ya ga jauh dari rebutan mainan ato rebutan sepeda wah pokoknya heboh banget deh kalo mereka dah rebutan gitu ujung-ujungna salah satu ada yang nangis tapi ga jarang juga nangis berdua.
Tapi kalo lagi akur udah deh akuuuuuuuurrr banget sampe kalo mereka lagi main ama kita disamperin pasti kita langsung diusir.

Tiap pagi raffee hampir tiap hari naik becak ato naik delman keliling-keliling kompleks
Nah kalo sorenya raffee tuh main di luar rumah. Secara dari awal bunda dah bilang klo raffee belum mandi ga boleh main di luar. Makanya setiap habis mandi raffee selalu minta keluar pager apalagi klo abis mandi sore pasti deh mainnya sampe magrib. Mainnya cuman di depan rumah aja bareng ama temen-temennya. Mainnya juga macem-macem kadang main bola kadang lari-larian gitu aja kadang juga main petak umpet. Nah kalo main petak umpet ini raffee ga bisa makanya dia cuman jadi tim penggembira aja lagian yang main juga banyak anak SD.

Berhubung di tempat kita tinggal sekarang ini ga ada yang jualan lewat depan rumah. Pas kemaren dicilegon banyak banget yang jualan lewat depan rumah dari pagi sampe malem selalu ada yang jualan, raffee sempet terheran-heran hehehe. Tapi lama-lama terbiasa juga malahan jadi sering jajan. Kalo bunda lebih heboh lagi tiap yang jualan di stop makanya pas mudik kemaren badan tuh jadi tambah montokgh (sampe pake gh gitu ya saking montoknya hehehe)


Klo dipikir-pikir lucu juga ya mudik yang ga direncanain eh malah lama banget mudiknya sampe sebulan……. Sebenernya rencana awal sih mau pulang ke pekanbaru tuh tanggal 21 mei kemaren soalnya ada perlu di pekanbaru eh tapi ternyata diundur akhirnya ayah cuti dulu aja sambil ngejemput bunda plus raffee.
Eh iya klo di pekanbaru ga ada perlu sih sebenernya nanggung juga pulang soalnya bulan july ntar juga adik ipar insya allah nikah. Kesian juga klo sama raffee mesti bulak balik…Pengennya bunda di cilegon terus sampe july ntar tapi apa daya…………
Keliatannya raffee juga males mau pulang ke pekanbaru soalnya pernah bunda tanyain eh malah bilangnya ga mau.

Bunda:”raffee mau pulang ke rumbai ga?”
Raffee:”ga mau bunda…lafi mau disini aja….di rumbai mah ga enak.”
Bunda:”tapi raffee harus pulang soalnya ayah kan harus kerja.”
Raffee:”ayahnya suruh kerja disini aja bunda.”
Bunda:*bingung*

Oh iya beberapa hari sebelum pulang, raffee sakit panas plus (maaf) mencret pas ke dokter katanya sih ada kemungkinan disentri (duh ga elit banget sih penyakitnya tapi baru kemungkinan juga sih hehe) sebenernya sih (maaf lagi ya) ee-nya raffee tuh harus di cek di lab tapi kemaren tuh ga keburu soalnya harus dah pulang lagian keliatannya panas raffee dah turun jadi bunda pikir insya allah (lagi-lagi maaf) mencret raffee dah berkurang.

Pas dah sampe pekanbaru ternyata pup-nya raffee belom normal juga dah seminggu nih pup raffee error gini. Akhirnya kemaren bunda ke dokter lagi dah kata dokter ternyata raffee infeksi saluran pencernaan (kata dokter disini sih kalo disentri pasti pup-nya keluar darah) jadi ga boleh makan macem-macem dulu makannya harus sedikit-sedikit yang lembek-lembek pula dah gitu ga boleh makan buah kecuali pisang trus susunya harus di encerin banget.
Duh ternyata anakku tuh infeksi pencernaan dikira bunda sih cuman (maaf ya) mencret biasa aja kaya masuk angin gitu ato kecapean gitu. Tadinya sih bunda ga terlalu panic tapi ko sekarang jadi malah panic banget. Jadi sekarang makanan raffee tuh ama bunda beneran dijaga banget jangan sampe sgala macem masuk. Ya minimal sampe pencernaannya normal lagi.

Minta doanya ya mudah-mudahan raffee cepet normal seperti semula…..Amiiiiiiin…

posted by Bunda Raffee @ 11:57 AM  
4 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me
Name: Bunda Raffee
28/Bundanya Raffee dan Reeffa /Pekanbaru
YM: beti_babet
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Free Shoutbox Technology Pioneer

Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER