Lilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker
 
Sunday, July 23, 2006
Mudik Lagi....(2)
Bunda mau cerita nikahannya tante dani tapi bunda juga bingung deng ceritanya mulai dari mana hehehe.....Nih foto2nya biar foto aja yang bercerita ...halah apa coba...
Pokoknya acaranya alhamdulillah berjalan dengan lancar

Photobucket - Video and Image Hosting

Eh iya ada cerita nih pas acara siraman.
Jadi gini ceritanya...
Acara siraman itu kan hari jumat tanggal 7 juli jam 4 sore. Nah kebetulan hari jumat siang temen tante dani datang dari sragen. Sesuai rencana semula temen2nya tante dani itu nginepnya di anyer soalnya sekalian juga mereka pengen tau anyer gitu katanya. Kita udah sewa villa disana, kebetulan yang tau villanya itu cuman ayah, bunda ama tante dani nah jadi yang nganterin temen2nya tante dani itu ya ayah. Mbak indah (adiknya ayah) mau ikut padahal waktu itu tuh kondisi indah lagi ga fit sama sekali deh trus raffee juga mau ikut. Secara 2 balita itu mau ikut akhirnya bunda ama tante wati (adiknya ayah) ikutan juga buat ngejagain bocah2 itu. Jadi akhirnya segambreng deh yang ikutan nganter.

Nah pas udah sampe villa petugas villanya ko ga ada ya... kita akhirnya nunggu sampe kurleb satu setengah jam deh blog layout. Kita juga rada deg2an sih soalnya sorenya itu kan acara siraman sementara ayah harus ngejemput 2 orang buat ngehadirin acara siramannya. Kalo temen2nya tante dani ama kita ditinggal gitu aja ga enak juga soalnya mereka juga tamu lagian juga mereka ga tau apa2. Yang ada bunda ama ayah resah dan gelisah deh...cieee... Tunggu punya tunggu penjaganya dateng juga blog images.

Pas udah sampe rumah acara siraman dah mau mulai. Ayah dengan semangat 45 foto2 nah pas acara nyiram penganten ternyata ayah disuruh nyiram. Ayah bengong juga soalnya sebelumnya ga dikasi tau dah gitu ayah masih pake oblong plus celana cargo duh kacau juga.
Sebenernya keluarga inti tuh harusnya di dandanin tapi berhubung kita tadi datangnya mepet banget ke acara makanya ga jadi pake acara dandan segala deh.

Eh iya liat deh foto raffee yang lagi dikelilingi cewek2 blog layout. Sebenernya raffee tuh harusnya pake beskap secara raffee ngamuk ga mau dipakein beskap ya udah deh akhirnya bunda pasrah ajah deh.
Eh iya lagi nih cewek yang sebelah kanannya raffee tuh namanya indah. Iya bener indah yang bunda ceritain tadi yang adiknya ayah itu... Raffee emang punya tante yang umurnya beda satu tahun aja ama raffee. Seharusnya sih raffee manggilnya tante tapi ama ibu disuruhnya panggil mbak aja hehehe........
posted by Bunda Raffee @ 2:05 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me
Name: Bunda Raffee
28/Bundanya Raffee dan Reeffa /Pekanbaru
YM: beti_babet
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Free Shoutbox Technology Pioneer

Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER