Lilypie 5th Birthday Ticker
Lilypie 1st Birthday Ticker
 
Wednesday, August 16, 2006
Kemajuan
Nggak kerasa deh udah kurang lebih satu bulan raffee sekolah di al azhar. Alhamdulillah banyak kemajuannya mulai dari lebih mandiri, banyak banget lagu2 baru yang di dapet dari sekolah pokoknya banyak banget hal2 baru yang udah di dapet di sekolah. Eh iya sama kadang2 raffee ngomongnya udah pake logat minang gitu soalnya kebawain ama temen2nya hehehe. Alhamdulillah banget ternyata perjuangan bunda tiap pagi nganter plus nunggu di sekolah ada hasilnya.
Tadi di sekolah raffee ada lomba 17an. Cerita detailnya ada di blog raffee. Sebelumnya bunda tuh ga dikasi tau ada perlombaan kaya gitu. Dibuku komunikasinya cuman dikasi tau lomba memindahkan bola. Bunda pikir lombanya di dalem kelas eh ga taunya di luar kelas trus rame juga. Tau gitu kan bunda bawa camdig buat foto2in anak2 yang lagi lomba. Sebenernya bunda juga ga sengaja liat anak2 lomba. Awalnya sih gini ada temen bunda yang mau liat anaknya yang di SD lomba trus bunda ikutan liat aja eh ga taunya pas masuk tuh anak TA plus TK juga ada lomba.
Bunda sih mikirnya orang tua murid TA ama TK ga dikasi tau ada lomba2 17an soalnya ntar ibu2nya yang bakal heboh kali ya hehehehe
posted by Bunda Raffee @ 3:49 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me
Name: Bunda Raffee
28/Bundanya Raffee dan Reeffa /Pekanbaru
YM: beti_babet
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Free Shoutbox Technology Pioneer

Links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER